Belajar Percetakan #1 Cara Cepat Bikin Stempel Otomatis 2 Warna atau Lebih dengan Mesin Stempel

Bisa ditunggu 30 menit, itu promosi yang biasa diberikan oleh tukang stempel. Ya, memang ternyata membuat stempel itu sangat cepat dan mudah. Stamp (english) atau Stempel (bahasa Indonesia) adalah alat yang digunakan sebagai cap atau tanda sah nya suatu surat dan alat bukti transaksi.

Jika dilihat dari cara kerja nya stempel terbagi 2 jenis, yaitu stempel manual atau biasa disebut stempel kayu dan stempel otomatis. Stempel Kayu hanya bisa digunakan untuk cap 1 warna, dan membutuhkan wadah tinta atau bak tinta sedangkan Stempel Otomatis bisa lebih dari 1 warna, bisa 2 warna, 3 warna bahkan sampai 4 warna dan tidak membutuhkan wadah tinta karena tinta stempel nya telah ada di dalam stempel tersebut.

Saat ini penggunaan stempel kayu mulai ditinggalkan karena repot dalam menggunakannya, oleh karena itu Stempel Otomatis jadi pilihan karena lebih praktis. Di bawah ini terdapat video cara membuat Stempel Otomatis dengan menggunakan mesin flash stamp. Caranya sangat mudah, silahkan simak dalam video berdurasi 10 menit ini, insyaaAllah kamu pasti paham.



Jangan lupa untuk SUBSCRIBE channel BaniPrinting ya gaesss!!!

Terima kasih, semoga bermanfaat dan wassalamu'alaikum...

https://baniprinting.com
https://instagram.com/baniprinting
https://fb.me/baniprinting
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment