Kalender 2019 (update Kalender 2021) Lengkap Hijriyah dan Tanggalan Jawa Vector


Alhamdulillah, tidak terasa sudah hampir tahun 2019. Bagi seorang desainer dan juga tukang cetak sudah pasti mulai banyak orderan Kalender 2019 ya? Beberapa bulan lalu saya membagikan Vector Kalender 2019 Libur Nasional Gratis dalam format PDF dan CorelDraw (CDR). Yang bisa anda Download secara Gratis DISINI.

Versi Kalender 2019 yang sebelumnya itu sudah ada Libur Nasional 2019, namun tidak ada Kalender Hijriyah dan Tanggalan Jawa nya. Untuk versi lengkapnya, yaitu Kalender 2019 yang ada Kalender Hijriyah dan Tanggalan Jawanya baru selesai nih, Alhamdulillah. Silahkan Download DISINI untuk versi Kalender 2019 lengkap Hijriah dan ada Penanggalan Jawa nya.


Desain tersebut tidak 100% murni desain saya, tapi saya membeli dari seorang desainer juga, lalu saya sesuaikan tanggalannya dan juga Libur Nasional 2019 nya sesuai dengan hari libur nasional dan cuti bersama untuk tahun 2019 yang resmi berdasarkan surat keputusan bersama kementrian-kementrian yang terkait.

Jika dirasa bermanfaat silahkan share postingan ini kepada teman-teman anda ya. Jangan lupa juga komentar dan beri saran positif bagi kami untuk meningkatkan kualitas blog ini. Terimakasih. Wassalam

Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment